20 Lagu Barat Tentang Persahabatan Sejati Terbaik Hingga Sekarang

Lagu Barat Tentang PersahabatanLagu barat tentang persahabatan saat ini sedang menjadi tren di samping tren lagu yang mengangkat tema soal cinta. Sebab saat ini memang tema tema persahabatan juga sedang naik daun mengikuti perkembangan kehidupan anak muda yang memang gemar menjalin persahabatan dalam kelompok kelompok. Persahabatan adalah sesuatu yang sangat complicated.

Oleh sebab itu, banyak musisi musisi kondang dari negara negara maju di Benua Amerika dan juga Benua Eropa yang ramai ramai mulai menciptakan sekaligus memproduksi lagu lagu bernuansa persahabatan. Dan jelas, hasilnya sangatlah luar biasa laku di pasaran di seluruh dunia. Banyak sekali remaja remaja yang merasa lagu lagu tersebut dapat mewakili perasaannya.

Lagu yang bertema tentang persahabatan memang jauh lebih memiliki makna yang mendalam dibandingkan dengan lagu lagu bernuansa lain, bahkan dibanding dengan lagu lagu bernuansa cinta sekalipun. Lagu barat tentang persahabatan ini biasanya memiliki lirik dan juga nada lagu yang sangat memikat dan mengena di hati siapa saja yang mendengarkannya.

Jika biasanya lagu cinta hanya mengangkat problem seputar hubungan antara dua insan laki laki dan juga perempuan yang sedang dimabuk asmara, dalam lagu tentang persahabatan ini ada banyak hal yang dapat dibahas. Semuanya jauh lebih rumit dan tidak sesederhana seperti yang terjadi pada lagu lagu soal cinta.


Beberapa contoh lagu barat tema soal persahabatan adalah seperti lagu milik One Direction yang berjudul Dont Forget Where You Belong, yang dimana isinya menceritakan kisah persahabatan beberapa orang yang saling mengingatkan untuk tak lupa dari mana mereka berasal. Lagu lagu milik One Direction yang lain juga banyak yang mengangkat tema soal persahabatan dibandingkan dengan tema soal cinta.

Hal tersebut nampaknya disebabkan oleh kelompok boyband tersebut memang sangat cocok untuk membawakan lagu lagu yang bernuansa seperti kisah persahabatan mereka yang sangat menarik untuk dipublikasikan. Lagu barat tentang persahabatan milik One Direction yang lainnya adalah You and I, lagu ini sangatlah fenomenal.

Top 20 Lagu Barat Tentang Persahabatan Sejati

  1. The White Stripes - "We're Going to Be Friends" 
  2. Queen - "You're My Best Friend" 
  3. Bill Withers - "Lean on Me" 
  4. The Beatles - "With a Little Help From My Friends" 
  5. Randy Newman - "You Got a Friend In Me" 
  6. Dionne Warwick - "That's What Friends Are For"
  7. The Jackson 5 - "I'll Be There" 
  8. Rihanna - "Umbrella" 
  9. The Spice Girls - "Wannabe" 
  10. 50 Cent - "Best Friend" 
  11. Kanye West - Jay Z and Big Sean - "Clique" 
  12. Weezer - "My Best Friend" 
  13. Bruno Mars - "Count on Me" 
  14. LCD Soundsystem - "All My Friends" 
  15. TLC - "What About Your Friends" 
  16. Bette Midler - "Wind Beneath My Wings" 
  17. Andrew Gold - "Thank You For Being a Friend" 
  18. Biz Markie - "Just a Friend" 
  19. James Taylor - "You've Got a Friend" 
  20. The Rembrandts - "I'll Be There For You"