Kumpulan Lagu Barat Sedih Terbaru

Lagu Barat Sedih TerbaruLagu barat sedih terbaru sebenarnya jumlahnya sangat banyak. Hal itu disebabkan oleh kenyataan bahwa saat ini memang banyak sekali musisi musisi banyak yang menciptakan lagu lagu dengan mengangkat tema kesedihan dalam menghadapi masalah cinta. Lagu dengan tema tersebut memang sangat menjual di pasaran. Apalagi saat ini anak anak muda di seluruh dunia memang tengah diserang wabah kisah percintaan dengan segala problematiknya.


Berikut ini adalah beberapa daftar lagu barat yang memegang predikat sebagai lagu yang paling sedih sepanjang zaman.

1. Lagu You Can Let Go milik Crystal Shawanda
Lagu ini memang bukan tentang kisah cinta sepasang kekasih, namun menceritakan tentang seorang ayah dengan anak perempuannya yang terlibat suatu permasalahan. Jelas lagu ini sangat mengharukan.

2. Lagu One Moment In Time milik Whitney Houston
Whitney Houston memang merupakan seorang penyanyi yang dapat membuat pendengarnya merasakan segala perasaan yang terdapat dalam lirik lagu tersebut. Apalagi di lagu ini yang memang menceritakan tentang kisah seseorang yang selalu berjuang keras untuk mendapatkan apa pun yang diimpikannya. Whitney Houston berhasil membuat para pendengarnya menjadi tahu apa arti perjuangan yang sebenarnya. Sangat mengharukan.


3. Lagu Dance Whit My Father milik Luther Vandross
Lagu barat sedih terbaru yang selanjutnya adalah lagu milik Luther Vandross ini. Dari judulnya saja tentu anda sudah dapat menyimpulkan bagaimana cerita yang terdapat di dalam lagu tersebut. Ya, seperti yang anda pikirkan lagu ini memang mengisahkan tentang seorang ayah. Kisahnya terjadi saat seorang anak mulai merasakan kerinduan yang sangat mendalam pada sosok seorang ayah yang telah lama pergi meninggalkan dunia ini. lagu yang benar benar menguras air mata.

4. Lagu I’m Already There milik Westlife
Westlife merupakan salah satu nama grup band yang memiliki banyak karya hits. Dari semua karya hits tersebut, salah satunya adalah lagu yang berjudul I’m Already There yang sangat mengharukan ini. Lagu ini masih menceritakan kisah seorang ayah yang harus pergi bertugas dan meninggalkan anak dan isterinya. Sungguh kisah keluarga yang sangat mengena di hati.

Demikianlah beberapa lagu barat sedih terbaru yang telah dihimpun dari beberapa musisi barat yang ada di dunia ini.