Lagu Galau Barat Terbaru

Lagu Galau Barat TerbaruLagu galau barat terbaru memang selalu menjadi lagu yang paling diminati oleh anak anak muda zaman sekarang ini. Mereka biasanya memang gemar mendengarkan lagu lagu galau yang sesuai dengan suasana hati mereka. Sebab, dengan mendengarkan lagu lagu yang memiliki nuansa yang dapat mewakili perasaan seseorang, maka jelas akan membuat hati menjadi lebih tentram.

Lagu lagu galau barat biasanya dinyanyikan oleh beberapa perwakilan musisi yang memang sangat lihai dalam hal menciptakan sekaligus membawakan lagu tersebut ke dalam bentuk tarik suara. Sebut saja nama nama seperti Adele, Avril Lavigne, Bruno Mars, Christina Perri, David Archuleta, Eminem, Rihana, Justin Bieber, Katty Perry, dan nama nama penyanyi solo yang lainnya memang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam membawakan lagu galau.

Bahkan, lagu galau barat terbaru juga banyak dinyanyikan oleh band band barat yang sebenarnya beraliran rock atau mungkin beraliran musik musik yang sangat keras. Biasanya musik ini memang kurang begitu cocok dengan lagu galau. Namun, nama nama seperti Band Avenged Sevenfold, Maroon 5, Michael Learn To Rock (MLTR), Coldplay, dan lainnya juga memiliki lagu lagu bertajuk kegalauan.

Lagu lagu mereka tak kalah dengan lagu lagu yang memang dinyanyikan oleh penyanyi beraliran slow menye menye. Bahkan, banyak orang yang mengidolakan band band beraliran pop rock tersebut.

Berikut ini adalah beberapa lagu galau yang dapat anda coba untuk download dan didengarkan sehingga membuat hati anda yang galau benar benar menjadi semakin galau, namun beberapa saat kemudian akan riang kembali seolah olah anda baru saja mendapatkan asupan tenaga yang luar biasa kuat.

Lagu yang pertama adalah lagu milik Bruno Mars yang berjudul Talking To The Moon. Lagu ini benar benar galau tingkat internasional. Menceritakan kisah seseorang yang hampir putus asa hingga ia harus berbicara kepada bulan yang menyala di langit terang. Lagu galau barat terbaru yang selanjutnya ada Jar of Heart milik Christina Perri, She Will Be Loved milik Maroon 5, dan lainnya.