10 Daftar Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa

Lagu Barat RomantisLagu barat romantis memang selalu menjadi idola bagi semua orang yang gemar mendengarkan musik musik barat. Musik yang memang memiliki kualitas yang sangat baik dibandingkan dengan musik musik di belahan bumi yang lain. Lagu barat, khususnya dari negeri negeri di Benua Amerika atau Benua Eropa memang merupakan karya manusia yang nomor wahid.


Saat ini, siapa yang tidak suka mendengarkan lagu lagu barat? Hampir setiap orang tentu menyukainya. Apalagi bagi kalangan anak anak usia remaja hingga dewasa muda, jelas lagu barat adalah acuan utama sebagai tren dalam mendengarkan musik. Bahkan, orang orang yang telah berusia lanjut pun menggemari lagu lagu barat.

10 Daftar Lagu Barat Romantis

Berikut ini adalah daftar beberapa lagu barat romantis yang paling mengena di hati. Siapa saja yang mendengarkan lagu ini jelas akan mendapatkan perasaan yang berbunga bunga. Simak beberapa daftar berikut ini,

1. Endless Love
Lagu barat yang satu ini memang menjadi salah satu lagu barat yang paling romantis sepanjang masa. Banyak sekali pesta pernikahan yang diselenggarakan dengan mengusung soundtrack lagu ini. Saking romantisnya, lagu yang dinyanyikan oleh Diana Rose dan Lionel Richie ini berhasil bertengger di puncak tangga lagu billboard selama 9 minggu berturut turut.

2. I’ll Always Love You
Lagu I’ll Always Love You milik Whitney Houston ini pun juga tak kalah romantis dibandingkan dengan lagu Endless Love. Setiap lirik dalam bait lagu ini memiliki makna yang sangat mendalam tentang keromatisan dan cinta yang sejati. Pada tahun 1992, lagu ini berhasil menduduki puncak billboard selama 14 minggu, sungguh prestasi yang sangat luar biasa.


3. Let Me Love You
Lagu Let Me Love You ini menjadi salah satu lagu romantis sepanjang masa sebab memiliki lirik yang mendalam, lagu yang sempurna, dan dinyanyikan dengan sangat baik oleh Mario dengan suasana R&B. Selama 4 pekan berturut turut lagu ini berhasil menduduki jawara chart billboard 100.

4. (Everything I Do) I Do It for You - Bryan Adams

5. My Heart Will Go On - Celine Dion

6. Tum Hi Ho - Arijit Singh

7. I Can't Help Falling in Love - Elvis Presley

8. Quit Playing Games (With My Heart) - Backstreet Boys

9. Hero - Enrique Iglesias

10. When You Say Nothing At All - Ronan Keating

Demikianlah beberapa lagu barat romantis sepanjang masa yang hingga saat ini masih tetap menyiratkan keromantisan setiap kali didengarkan.