10 Lagu Barat Patah Hati Sedih yang Menyayat Hati

lagu patah hatiLagu barat patah hati barangkali bisa membantu anda yang sedang mengalami masalah dengan hati anda. Sebab dalam kehidupan, memang kenyataan terkadang tak sesuai seperti apa yang diinginkan. Manusia memang berhak untuk bermimpi menginginkan apapun, namun pada kenyataannya Tuhanlah yang akan mewujudkan jalan yang terbaik kepada setiap hambanya.

Patah hati kerap kali terjadi pada seseorang yang sedang menjalani sebuah kisah cinta, namun ditengah perjalanan yang manis tersebut tiba tiba saja sebuah kopi pahit tumpah. Sehingga jalanan yang sebvenarnya telah dipenuhi oleh gula yang begitu manis harus berubah menjadi pahit. Alhasil, kisah cinta yang telah dirajut pun akan mudah musnah.

Siapa yang menyangka jika sebuah kisah cinta yang tampaknya manis akan mudah berubah menjadi sangat pahit dalam waktu yang teramat singkat? Tentu saja hal tersebut tak pernah terprediksi. Namun demikian, keputusan yang diberikan Tuhan kepada umat-Nya tidak akan pernah salah. Apapun itu, tentu saja Tuhan telah memiliki rencana lain untuk membuat orang orang yang mendapatkan cobaan-Nya menjadi lebih bahagia.

Barikut ini adalah daftar lagu barat patah hati yang tentu saja sangat menggambarkan perasaan orang orang yang sedang mengalami masalah patah hati. Entah diselingkuhin, dicampakkan, atau bahkan tak diterima cintanya. Lagu lagu yang notebene sangat menyayat hati tersebut adalah sebagai berikut:

Daftar Lagu Barat Tentang Patah Hati

  1. Whitney Houston – I Will Always Love You
  2. Taylor Swift – We Are Never Ever Getting Back Together
  3. John Legent – Everybody Knows
  4. Adele – Rolling In The Deep
  5. Adele – Someone Like You
  6. Justin Timberlake – Cry Me A River
  7. Mariah Carey – We Belong Together
  8. Ne-Yo – Do You
  9. Alicia Keys – Try Sleeping With a Broken Heart
  10. Kelly Clarkson – Because Of You
Itulah lagu lagu yang dapat mewakili perasaan setiap orang yang sedang mengalami patah hati. Lagu patah hati tersebut telah disarikan dari berbagai macam lagu yang memiliki tema serupa, kesepuluhnya merupakan lagu lagu yang benar benar menyayat hati sang patah hati.