10 Lagu Barat Paling Enak Didengar Terbaru

Lagu Barat yang Enak Didengar Ada banyak sekali lagu barat yang enak didengar. Bahkan, sebagian besar lagu barat memang merupakan lagu yang sangat easy listening. Hal tersebut disebabkan karena lagu barat memang memiliki musikalitas yang sangat tinggi. Namun, hal ini hanya berlagu bagi orang orang yang memang gemar mendengarkan lagu lagu barat.

Sedangkan bagi orang orang yang memang lebih menggemari lagu lagu di negeri sendiri, di Indonesia tercinta ini, mendengarkan lagu barat memang kadang dapat memusingkan kepala, sebab banyak yang tidak tahu apa makna yang terdapat dalam lagu tersebut. Sehingga, banyak yang hanya bisa menikmatinya lewat alunan musik yang sangat syahdu.

Secara umum, lagu lagu milik salah satu band barat yaitu Avenged Sevenfold merupakan lagu lagu yang memang sangat sangat enak didengarkan. Banyak orang yang sebenarnya kurang menyukai lagu barat, namun mereka tetap saja suka jika dihadapkan dengan lagu lagu karya band tersebut. Itulah salah satu contoh band dengan banyak lagu barat yang enak didengar.

Musikalitas dari band Avenged Sevenfold memang snagat luarbiasa baik. Hal tersebut terbukti dari lagu lagunya yang memang sangat berkualitas dan juga sangat menjual. Jika anda masih meragukannya, coba anda segera mendengarkan salah satu lagu milik band yang biasanya disebut sebagai A7X tersebut yang berjudul Dear God. Lewat lagu itu, Avenged Sevenfold benar benar menunjukkan kualitas bermusiknya. Banyak anggapan bahwa lagu itu merupakan salah satu lagu terbaik sepanjang masa.


Bahkan, sulit bagi seseorang untuk tidak menyukai lagu tersebut. setiap orang yang mendengarkan alunan tiap bait bait nada dalam lagu Dear God pasti akan langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut, bahkan bisa memutarnya berulang kali. Makna yang terkandung di dalam lagu tersebut pun sangat dalam bagi pasangan kekasih, sehingga sangat menjual di pasaran.

Berikut Daftar Lagu Barat yang Enak Didengar 

1. Bohemian Rhapsody - Queen

2. Stairway to Heaven - Led Zeppelin

3. Imagine - John Lennon

4. Smells Like Teen Spirit - Nirvana

5. Hotel California - Eagles

6. Sweet Child O' Mine - Guns N' Roses

7. One - Metallica

8. Lose Yourself - Eminem

9. Comfortably Numb - Pink Floyd

10. Like a Rolling Stone - Bob Dylan