Daftar Lagu Barat Tentang Patah Hati Paling Menyentuh

Lagu barat tentang patah hati adalah lagu yang cukup banyak dicari oleh remaja yang merasa dirinya kekinian. Hal tersebut dikarenakan para remaja tersebut kerap merasakan patah hati akibat adanya cinta monyet yang mereka rasakan. Memang seorang remaja selalu saja merasakan gejolak gejolak hati yang jika sampai tak ditempatkan di ruang yang tepat maka ia akan merasakan patah hati yang mendalam. Berikut ini adalah daftar lagu lagu mengenai patah hati yang bisa menjadi koleksi anda semua, yang kerap merasakan patah hati.

lagu patah hati

I Don’t Wanna Miss A Thing – Aerosmith

Cinta memang buta. Lagu ini pada intinya menceritakan hal tersebut. Seseorang dalam lagu ini digambarkan sebagai makhluk yang kita cintai, dan kita sangat bergantung pada seseorang tersebut hingga tak berdaya jika harus kehilangan.

I could stay awake just to hear you breathing..
Every moment spend with you is the moment i treasure..”
Every moment spend with you is the moment i treasure..”

Someone Like You – Adele

Lagu barat tentang patah hati milik Adele ini memang lagu yang sempurna untuk menggambarkan rasa patah hati yang mendalam, tentang kisah seseorang yang tak mampu move on.  Lagu ini akan mengingatkan kepada kita akan semua kenangan indah saat masih bersama. Bahkan sampai saat perpisahan datang, seseorang akan melihat seseorang lain sebagai orang yang sama. Namun itu hanya sebatas ilusi.
''Never mind, i'll find someone like you, I wiss nothing but the best for you...”

So Far Away – Avenged Sevenfold

Lagu ini sebenarnya tak cukup romantis untuk menjadi sebuah lagu putus cinta. Sebab, pelantunnya, Avenged Sevenfold, merupakan salah satu band rock dari Barat yang amat terkenal dengan lagu lagu yang “keras”. Namun demikian, ternyata lirik So Far Away milik Avenged Sevenfold ini benar benar mampu menghipnotis pasangan yang sedang patah hati menjadi kian larut dalam kepedihan. Aransemen rock dari Synester Gates dan Zacky tak benar benar membuat orang berjingkrak, malah melekuk tubuh di dalam kamar dan merenungi tentang pedihnya hidup.
“How do I live without the one i love?”
Demikianlah beberapa lagu barat tentang patah hati yang bisa menjadi soundtrack hidup seseorang yang sedang merasakan perihnya sakit hati. Tak melulu lagu mellow, namun juga rock alternatif.