3 Daftar Lagu Barat Slow Terpopuler Sepanjang Masa

Ada banyak sekali lagu barat slow terbaru yang enak didengar. Lagu lagu tersebut memang memiliki kekuatan yang mampu menghipnotis setiap orang yang mendengarkannya untuk terus mendengarkan, dan tak akan pernah merasakan bosan. Walau pada dasarnya, lagu slow memiliki kelemahan di mana akan membosankan jika terus terusan didengar. Namun, tidak dengan lagu lagu barat bergenre slow terbaru berikut ini.

lagu slow barat

Bizzare Love Triangle

Lagu ini sebenarnya bukan lagu yang baru baru banget. Sudah beberapa saat yang lalu keluar dan menjadi hits di dunia. Namun, lagu milik Frente ini tetap saja menjadi idola bagi para pecinta lagu slow yang mampu merobek-robek perasaan. Dengan menceritakan kisah cinta yang dapat membuat seseorang untuk mampu merasakan apa yang dirasakan oleh seseorang di luar sana yang dicintai, bahkan jatuh cinta akan menjadi sebuah luka jika tak diposisikan pada tempat yanvg tepat.

Dear God

Ini juga bukan lagu yang benar benar baru. Tapi percaya atau tak percaya, bahwa setiap kali lagu ini diputar pasti akan terdengar sebagai lagu baru yang teramat indah. Alunan musik rock yang cenderung slow tersebut benar benar bisa menghipnotis siapa saja untuk larut ke dalam isi lagu. Avenged Sevenfold memang benar benar jenius membawakan lagu ini. Doa kepada Tuhan untuk tetap menjaga seseorang yang dicintai saat kita tak didekatnya dilantunkan dengan amat sempurna.

Night Changes

Jika anda benar benar sedang mencari lagu barat slow terbaru, mungkin lagu milik One Direction ini bisa masuk dalam kategori yang tepat. Ini lagu baru, dan sangat enak didengar. Menceritakan tentang seseorang yang sikapnya cepat sekali berubah, bahkan hanya dalam semalam saja. Lagu ini lebih mengajarkan kepada kita untuk mengungkapkan atau melakukan sesuatu saat ini juga, karena kita tak akan tahu apakah esok kesempatan untuk hal tersebut bisa datang kembali atau tidak.

Demikianlah pembahasan mengenai lagu barat slow terbaru. Semoga daftar yang telah disebutkan di atas bisa menjadi referensi bagi anda yang hendak mengunduh lagu barat dengan alunan musik yang mellow.